Loading...

Manfaat Susu Prenagen Esensis Bikin Cepat Hamil

Prengaen esensis adalah susu yang bisa membantu mempercepat kehamilan yang biasa di gunakan oleh pasangan yang baru menikah.

Keinginan pertama yang di inginkan oleh pasangan suami istri yang baru menikah adalah segera hamil dan melahirkan buah hati yang menggemaskan.
Manfaat Susu Prenagen Esensis
Oleh karena itu, untuk segera hamil kamu harus melakukan program kehamilan agar keingingn untuk memiliki momongan secepatnya bisa terwujud.

Menjalankan program kehamilan tidak jauh dari menjalankan pola hidup yang sehat, mulai dari tidur teratur, berhubungan sex teratur, menambah asupan vitamin dan nutrisi yang sehat untuk tubuh.

Salah satu cara untuk menjaga asupan nutrisi dan vitamin agar meningkatkan kaulitas kesuburan rahim adalah dengan rutin meminum susu prenagen esensis perencana kehamilan.

Susu Prenagen Esensis Perencana Kehamailan sangat kaya akan nutrisi dan vitamin yang bisa membantu mematangkan sel telur agar siap di buahi oleh sperma. Selain itu susu prenagen juga akan memberi pengaruh baik terhadap pembentukan janin dalam rahim.

Berikut ini saya jelaskan kandungan dari Susu prenagen esensis dan manfaatnya untuk mempercepat kehamilan.

Komposisi dan Manfaat Susu Prenagen Esensis Perencanaan Kehamilan.

Komposisi yang terkandung dalam susu prenagen esensis memang di formulasikan khusus untuk mendukung kehamilan, maka dari itu setiap nutrisi di dalamnya sangat kaya vitamin dan mineral yang sangat di butuhkan untuk mempercepat kehamilan.
Manfaat Susu Prenagen Esensis

1. Asam Amino

Asam amino yang terkandung dalam susu ini berperang penting untuk membantu mematangkan sel telur dan pembentukan janin pada rahim. 

Tubuh membutuhkan sekurangnya 400 mg hingga 800 mg asam amino agar terhindar dari anemia. 

Asam amino sangat penting bagi calon ibu atau ibu hamil, maka dari itu meminum susu prenagen esensis setiap hari adalah solusinya, karena kandungan asam amino di dalamnya cukup untuk memenuhi kebutuhan harian para ibu. 

2. Vitamin E

Vitamin E merupakan antiosidan yang sangat penting untuk menjaga kesehatan stuktur sel-sel dalam tubuh, terutama untuk menjaga membran sel yang rentan rusak karena radikal bebas. 

Oleh karena itu, ibu hamil dan ibu yang mempersiapkan kehamilan sangat penting untuk menutrisi vitamin E ke dalam tubuh, yang salah satu cara terbaiknya adalah dengan meminum susu Prenagen Esensis. 

Vitamin E juga bermanfaat untuk menurunkan resiko terjadinya keguguran rahim. 

3. Zat Besi

Banyak wanita atau ibu hamil yang mengalami keguguran karena terlalu cape dan kurangnya zat besi dalam tubuh. 

Zat besi sangat di butuhkan untuk calon ibu dan ibu hamil untuk pembuatan sel darah baru agar tidak mudah cape dan agar miliki daya tahan tubuh yang kuat. 

4. Anti Oksidan.

Manfaat susu prenagen esinsis yang di berikan dari kandungan anti oksidan adalah agar terhindar dari segala dampak radikal bebas yang sering terjadi pada calon ibu yang sedang hamil muda. 

5. Kolin.

Tidak semua susu penyubur kandungan memiliki kandungan kolin di dalamnya. Sejauh ini hanya prenagen esensis satu-satunya yang memiliki kandungan kolin. 

Kolin berperan dalam pembentukan otak janin yang akan membuat bayi kamu lebih cerdas ketika sudah melahirkan nanti. Tak hanya itu, kolin juga akan membantu bayi lebih cepat berkembang dari segi berfikir dan fisiknya. 

Prenagen esensis memiliki kandungan kolin sebanyak 154 mg dari setiap satu 100 gr susunya.
Baca Juga : 5 Merk Susu Ibu Hamil Muda Trimester Pertama. 

Kelebihan Susu Prenagen Esensis di Banding Susu Lainnya.

1. Rendah Lemak.

Kelebihan dari prenagen esensis yaitu sangat rendah sekali lemak, maka ibu tidak perlu khawatir jika sudah rutin mengkonsumsi susu prenagen esensis, karena tidak akan menyebabkan kegemukan dan akan terhindar dari impeksi penyakik.

2. Harga Terjangkau.

Susu ini sangat terjangkau harganya bagi semua kalangan yang ingin mengkonsumsinya setiap hari. 

3. Tersedia di Alfamart / Indomart dan Apotik.

Untuk mendapatkan susu prenagen esensis persiapan kehamilan, ibu tidak perlu pusing-pusing mencarinya, karena sudah tersedia di apotik atau toko obat terdekat, bahkan tersedia juga di alfamart / indomart. 

4. Memiliki Berbagai Kemasan Yang Sesuai dengan Kebutuhan.

Selain harganya yang terjangkau, susu prenagen esensis memiliki berbagai kemasan yang bisa di sesuaikan dengan kebutuhannya masing-masing. 
Vitamin Penyubur Kandungan 8809416736984123283

Post a Comment

emo-but-icon

Home item

Tips Cepat Hamil dr. Rosdiana Ramli S,pOG

Popular Posts