Loading...

Susu Penyubur Kandungan Agar Cepat Hamil Paling Ampuh

Apakah ada susu penyubur kandungan agar cepat hamil yang ampuh,?

Seperti yang kita tau bahwa susu adalah minuman kesehatan sejuta umat, dari mulai bayi hingga orang tua yang lanjut usia, masih suka minum susu untuk menunjang kesehatannya.

Ternyata manfaat dari susu bukan hanya untuk menjaga kesehatan saja, kini susu menjadi produk yang banyak di produksi oleh para pakar kesehatan untuk menyembuhkan penyakit-penyakit tertentu dan ada juga yang di fomulasikan khusus untuk merangsang hormon dalam tubuh.

Seperti susu penyubur kandungan yang khusus di formulasikan untuk menjaga kesehatan rahim dan meyuburkan kandungan agar cepat hamil.
Susu Penyubur Kandungan
Mengingat sekarang ini banyak pasangan suami istri yang baru menikah kesulitan untuk hamil dan segera memiliki anak. Disini akan di jelaskan merk susu penyubur kandungan agar cepat hamil yang ampuh membantu mempercepat kehamilan calon ibu.

Merk Susu Penyubur kandungan Agar Cepat Hamil dan Paling Ampuh

Susu Penyubur kandungan tentunya sudah banyak di pasaran dengan berbagai merk serta keunggulannya. Tetapi susu penyubur kandungan yang baik dan sangat ampuh adalah susu yang banyak mengandung asam folat yang cukup. 

Asam folat adalah kandungan yang bisa menyuburkan kandungan dengan cepat dan bisa membantu pembentukan janin. 

Selain itu susu penyubur kandungan yang baik harus berbahan herbal alami agar tidak menimbulkan hal yang tidak di inginkan bagi kesehatan.

Susu Prenagen Esensis dan Lovamil

Susu Prenagen Esensis dan lovamil adalah susu perencanaan kehamilan yang memiliki asam folat yang bisa mencukupi kebutuhan tubuh setiap harinya. 
Keduanya menjadi salah satu susu penyubur kandungan yang cukup populer daripada susu penyubur kandungan lainnya. 

Sebenarnya kedua merk susu penyubur kandungan tersebut memiliki kandungan yang bagus untuk kesehetan dan kesuburan rahim para wanita yang ingin cepat hamil. 

Tetapi di luar banyak yang berhasil hamil dengan susu prenagen esensis atau dengan lovamil, banyak juga yang tidak berhasilnya. Mungkin beberapa yang gagal memiliki nutrisi dalam tubuh yang tidak cocok jika di rangsang oleh susu penyubur kandungan prenagen atau lovamil. 

Berikut ini kandungan nutrisi dan gizi yang di butuhkan untuk mempercepat kehamilan wanita. 

  • Asam Folat (Vitamin B9) untuk menjaga pertumbuhan janin. 
  • Vitamin E untuk menurukan resiko keguguran. 
  • Zat besi agar tidak mudah lelah dan anemia. 
  • Kolin untuk membantu pertumbuhan janin dan kecerdasan bayi.
  • Kalsium untuk membentuk dan memperkuat tulang dan gigi ibu dan bayi. 
  • Zinc untuk meregenerasi sel-sel yang rusak agar tetap sehat. 
  • Prebiotik inulin untuk membantu penyerapan kalsium dan menjaga fungsi keoptimlan saluran cerna. 
  • Omega 3 dan 6 sebagai bahan dasar pembuatan AA dan DHA untuk membantu perkembangan otak. 
Baca Juga : Manfaat dari Komposisi Susu Prenagen Esensis Agar Cepat Hamil
Paket Susu Penyubur Kandungan Tiens

Paket Penyubur Kandungan Tiens terdiri dari susu kalsium NHCP, zinc dan muncord yang masing-masing memiliki kandungan yang sangat membantu pasangan suami istri agar cepat hamil. 

Dengan dukungan kalsium yang tinggi, zinc yang banyak serta asam folat dan vitamin lainya dalam muncord, akan membuat pasangan suami istri benar benar cepat hamil serta akan memiliki bayi dengan pertumbuhan yang cepat nan cerdas. 

Di bandingan dengan susu penyubur kandungan lainnya, paket susu penyubur kandungan dari tiens adalah yang paling ampuh dan paling unggul.

Jika rutin mengkonsumsi penyubur kandungan dari tiens kemungkinan 95% wanita atau istri akan cepat hamil dalam jangka waktu 1-3 bulan, tetaapi harus mengikuti aturan pakainya dengan baik. 

Keunggulan Susu Penyubur Tiens ini adalah di produksi dengan bahan yang 100% herbal alami sehinga tidak akan menyebabkan efek samping sedikitpun bagi ibu dan janin atau bayi. 

Bisa di gunakan oleh suami untuk meningkatkan kaulitas sperma agar jumlah dan kekentalannya meningkat, karena bahan dasar pembuatan sperma adalah dari kalsium. 
Vitamin Penyubur Kandungan 1292262305245974665

Post a Comment

emo-but-icon

Home item

Tips Cepat Hamil dr. Rosdiana Ramli S,pOG

Popular Posts