Loading...

5 Merk Susu Ibu Hamil Muda Trimester Pertama

Merk Susu Ibu Hamil - tentunya sudah terdapat banyak sekali merk susu untuk kehamilan yang di dukung dengan kaulitas terbaik serta keunggulannya masing-masing.
Susu Ibu Hamil
Mendaptkan kabar kehamilan sang istri merupakan salah satu kebahagian yang aman besar bagi pasangan muda yang tidak sabar ingin memiliki momongan. Tetapi setelah kabar gembira tersebut di lalui, tentunya sebagai calon ayah dan ibu kita harus memberikan nutrisi terbaik bagi janin dan calon jabang bayi yang akan segera lahir. 

Kenapa Ibu Hamil dan Menyusui Membutuhakan Asupan Nutrisi yang Baik,? 

Mencukupi kebutuhan nutrisi bagi ibu yang sedang hamil adalah hal yang sangat penting, karena kebutuhan nutrisi ibu yang sedang hamil lebih banyak daripada yang sedang tidak hamil. 

Karena demi menjaga kesehatan ibu yang sedang mengandung agar tetap sehat dan terhindar dari resiko keguguran, dan juga untuk menjaga kesehatan janin agar tumbuh secara normal.

Mengutip penyataan Dokter Spesialis Gizi Klinis MRCCC Siloam Hospitals di Kompas.COM, mengatakan bahwa. 

"Asupan nutrisi yang seimbang sebaiknya di persiapka oleh calon ibu jauh sebelum kehamilan, yang setiap harinya harus menerapkan pola makan yang sehat. Dengan terpenuhinya nutrisi dan gizi yang seimbang, kelak saat hamil dan melahirkan akan memiliki cadangan nutrisi dan gizi yang mencukupi. 

Nutrisi Apa Saja Yang di Butuhkan Untuk Ibu Hamil,?

Calon ibu yang sedang hamil harus memperhatiakan asupan makanan demi memperoleh janin yang sehat.

Pada awalah kehamilan di tiga bulan pertama atau trimester pertama adalah masa pembentukan janin pada organ-organ tubuh yang penting. Agar Pembentukan organ tersebut berkembang dengan baik ibu hamil membutuhan nutrisi dengan kandungan sebagai berikut : 
  • Asam folat, sekitar 0,6 miligram setiap harinya. 
  • Calsium, di butuhkan sekitar 100 miligram per hari untuk menunjang pembentukan tulang rangka pada janin.
  • Protein, untuk memperoleh asam amino bagi pembentukan otak pada janin. 

Merk Susu Ibu Hamil Muda yang Bagus Untuk Trimester Pertama Kehamilan

Berikut ini ada 5 merk susu ibu hamil yang di butuhkan oleh pembentukan janin di usia kehamilan trimester pertama atau 3 bulan pertama kehamilan.
Baca Juga : 5 Cara Cepat Setelah Haid Yang Sudah Terbukti.

1. Prenagen Mommy.

Susu Ibu Hamil
Prenagen Mommy merupakan Maket Leader susu untuk ibu hamil. Tersedia dalam beberapa jenis yakni Prenagen Mommy dan Prenagen Mommy Emesis. 

Prenagen Mommy lebih di utamakan untuk ibu hamil yang tidak mengalami rasa mual/muntah, karena kandungan zat besi pada prenagen mommy lebih tinggi dari prenagen mommy emesis.

Susu ibu hamil Prenagen Mommy memiliki kandungan komplin untuk menjaga kehamilan di 3 bulan pertama usia kehamilan. Karena mengandung : 
  • DHA dan Kolin yang tinggi untuk membantu tumbuh kembang janin. 
  • Asam Folat untuk menjaga dan mengurangi resiko cacat otak dan keguguran. 
  • Zat Besi dan vitamin B12 untuk pembentukan sel darah baru. 
  • Kalsium untuk pembentukan tulang dan gigi. 
  • Inulin untuk meningkatkan konsumsi serat pangan harian. 
Susu Perangen Mommy di kemas dengan berbagai varian rasa yang banyak, agar ibu hamil bisa menyesuaikan sesuai rasa yang di sukainya. Tersedia rasa Vanilli, Plain, Moca, coklat, kacang ijo dan stroberry. Untuk menemukan susu ibu hamil ini bisa di temukan di Apotik atau Supermarket terdekat seperti Alfamat/Indomart.  

2. Lactamil.

Susu Ibu Hamil
Lactamil juga terbagi menjadi 2 jenis susu ibu hamil, yakni :

  • Lactamil Inisis, yang di formulasikan khusus untuk mengurangi rasa mual dan muntah saat hamil. 
  • Lactamil Hamil Pregnasis, susu ibu hamil yang rendah lemak dan gula. 
Dengan kandungan asam folat yang tinggi dan kalsium yang tinggi, susu Lactamil menjadi susu terbaik untuk ibu hamil. Karena kalsiumnya yang tinggi bisa membantu pembentukan rangka organ tubuh, tulang dan gigi yang kuat. 

Susu Ibu Hamil Lactamil hadir dengan 4 varian rasa, yaitu, vanilla, stroberry, coklat, dan madu.
Baca Juga : 10 Cara Cepat Hamil Setah Menikah dan Selesai Haid.

3. Anmum Materna.

Susu Ibu Hamil
Susu Anmum Materna hanya tesedia dalam satu jenis saja dengan varian rasa yang beragam seperti, vanilli, plain, coklat, mangga, dan moca caramello. 

Memiliki kandungan asam folat, zat besi, kalsium, inulin, DHA yang sangat penting untuk menjaga saluran pencernaan saat dalam kehamilan. Tidak hanya tinggi kandungan asam folat, susu ibu hamil ini juga mengandung asam sialat yang membantu pertumbuhan mental bayi. 

4. Lovamil.

Susu Ibu Hamil
Lovamil merupakan susu ibu hamil yang di ciptakan oleh Kalbe Farma. walaupun susu ibu hamil dengan harga yang paling terjangkau, tetapi kandungan nutrisinya tidak kalah bagus dari susu yang lainya. 

Di perkaya Prebiotik Inulin untuk menjaga saluran pencernaan dan juga mangandung kalsium yang dapat membantu pertumbuhan tulang pada janin.  

Tersedia dengan kemasan 175 gr dan kemasan kaleng, dengan varian rasa vanilli,coklat dan kacang ijo. 

5. SGM Bunda Presinutri.

Susu Ibu Hamil
SGM Budan Presinutri adalah susu ibu hamil yang di keluarkan oleh perusahaan Sari Husada dengan target pasar keluarga menengah ke bawah. Dengan harga yang sangat terjangkau bagi semua kalang, susu ibuhamil ini tetap memberikan nutrisi terbaik di kelasnya. Mengandung fosfot, asam folat, kalsium, zat besi dll. 
Vitamin Penyubur Kandungan 6868687995130128486

Post a Comment

emo-but-icon

Home item

Tips Cepat Hamil dr. Rosdiana Ramli S,pOG

Popular Posts